Rabu, 15 Januari 2014

SURAT KECIL DARI ROSA

          Siang ini ga kemana-mana karena hujan lebat tiba-tiba tumpah dari langit. Apa boleh buat, terpaksa siang ini tinggal di kantor aja. Eh iya, kemarin Raihan memberiku daftar harga buku pelajaran sekolahnya, tapiiiii taruh di mana ya? Halah, dasar emak-emak pikun. Hihihihi. Jadilah jam istirahat ini aku pakai untuk beres-beresin isi dompet dan saku-saku tas sambil nyari tuh daftar harga. Hadeeh, ternyata banyak banget struk belanjaan dan struk ATM di sana. Pantes aja dompet terasa tebel banget, padahal ga ada uangnya (tutup muka). Eits, kok ada yang aneh ya di saku belakang tasku, sebuah lipatan kertas yang ga aku kenal. Dari mana datangnya ni kertas, perasaan ga pernah masukin  kertas kayak gini deh di tas. Karena penasaran langsung aja aku ambil tu kertas. Pas dibuka, terlihat tulisan yang ga asing bagiku. Ini penampakannya.......

          Ternyata tanpa sepengetahuanku, Rosa menyelipkan surat ini ke saku belakang tasku. Tapi kapan ya???? Entahlah, yang kutahu surat kecil ini membuatku tak mampu menahan genangan air di mataku seperti hujan siang ini yang menggenangi jalan di luar sana. Terima kasih, nak...... I'm not a supermom as you said, but always try to be the best mom for you and your little brother and sister. Hmmmmm jadi kangen Rosa. Gimana kabarmu di sana, nak? Semoga tetap semangat menuntut ilmunya.

          Btw anyway busway, setelah bermelow-melow, lanjut nyari daftar harga bukunya Raihan. Daaaaan, akhirnya ketemu juga, ternyata nyelip di saku dalam tas.        



Tidak ada komentar:

Posting Komentar