Selasa, 02 April 2013

BELAJAR TANPA HENTI

Kehadiran anak-anak membuatku selalu ingin belajar. Sejak kusadari kehadiran mereka di dalam rahimku, aku mulai belajar mengenai kehamilan dan perkembangan janin, meskipun tak sehebat SPOG, aku jadi tahu pekembangan janin dari minggu ke minggu. Ketika anak-anak lahir, akupun belajar bagaimana merawat bayi dan mempelajari tahap-tahap tumbuh kembangnya. Akupun belajar mengenai imunisasi, penyakit langganan anak, serta cara menanagani disaat meraka sakit, bahkan mempelajari beragam obat dan efek sampingnya, meskipun aku tak akan mampu menandingi DSA dan Apoteker, aku tau kapan harus memberikan obat dan bagaimana menangani anak sakit sebelum pada akhirnya memutuskan untuk konsultasi ke dokter. Ketika usia mereka bertambah dan memulai makanan padatnya, aku belajar mengenai beragam bahan makanan dan nutrisi yang terkandung di dalamnya, meskipun tak sehebat ahli gizi, aku jadi tahu makanan yang baik untuk tumbuh kembang anak-anakku. Saat ini, aku masih terus dan akan terus belajar lebih banyak lagi agar bisa memberikan yang terbaik buat anak-anak tercinta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar